Saturday 15 December 2012

Proses Penciptaan Siti Hawa

Kuasa-illahi.web.id - Pada Proses Penciptaan Siti Hawa atau juga pada Sejarah Siti Hawa, Diceritakan; saat Nabi Adam tidur di surga, Allah dengan kekuasaan-Nya menciptakan Siti Hawa dari salah satu tulang rusuk Nabi Adam yang sebelah kiri.

Siti Hawa
Saat proses penciptaan Siti Hawa, Nabi Adam tidak merasa ada sesuatu dalam tubuhnya dan tidak terasa sakit sama sekali, kemudian beliau terbangun dari tidurnya, dan tersentak karena disisinya ada seorang wanita yang tidak di ketahui dari mana datangnya.

Kemudian mereka berdua saling pandang, hingga dalam diri Nabi Adam tumbuh rasa cinta terhadap Siti Hawa, lalu Nabi Adam ingin menyentuh Siti Hawa, tetapi para Malaikat yang tidak jauh dari mereka berduda mencegahnya, seraya berkata;

"Jangan kau lakukan wahai Adam sampai kamu memberi dia mahar (mas kawin)". Nabi Adam bertanya; "Apa maharnya?" Para Malaikat menjawab; "Yaitu bershalawat pada Nabi Muhamad sebanyak 3 (tiga) kali. -riwayat yang lain 17 (tujuh belas) kali-. Setelah itu resmilah antara Nabi Adam dan Siti Hawa menjadi pasangan suami istri.

Demikian sepenggal kisah dalam Proses Penciptaan Siti Hawa ini di informasikan, mohon maaf juga atas kekurangan, silahkan sobat cari yang lebih lengkap jika mungkin sobat merasa kurang pas dengan pembahasan ini.

Semoga bermanfaat....